Home: R.I silahkan lanjut Translate bahasa asing Anda Chinese Simplified Korean Japanese Russian English French German Arabic Spain Italian Dutch Portuguese

twitter

Senin, Mei 30, 2011

ODALAN DAN HARI PANCASILA

Hari Buda Gumbreg Enyitan yaitu Odalan Candi Ibu Puri Surya majapahit yang jatuh 1 Juni 2011 Bertepatan Hari lahir Pancasila. "Saya bukanlah Pencipta, Tapi Penggali Pancasila...." Kata Bung Karno pada Kelahiran Pancasila 1 Juni 1945 menjelang Kemerdekaan Indonesia, Dimana dasar Negara setelah merdeka nanti adalah Pancasila.

Pancasila digali dari Kitab Sutasoma ciptaan Mpu Tantular dengan "Bhinneka Tunggal Ika Tanhana Dharma Mangruwa" yang oleh Gajah Mada dengan "Sumpah Palapanya" mempraktekkan hingga terbentuklah Negara Nasional Pertama di Dunia yaitu Majapahit.

Dari Kitab Yin Yai Sing Lan di China banyak diungkap tentang majapahit yang Mempunyai Angkatan Laut Pertama di Dunia, disebutkan bahwa Kapal Majapahit demikian Cepatnya waktu itu mengalahkan Kapal dagang China yang sangat lambat lajunya, Berkepala Ratu Ayu / Bhatari Mecaling [Sekarang disebut Setan]. Sayang Cetak Biru Kapal Majapahit sangat di Rahasiakan dan hingga kini belum terungkap seperti Cetak Biru Pesawat Siluman juga dirahasiakan agar lawan tidak tahu.

Dengan memiliki Angkatan Laut yang kuat majapahit bisa menyatukan Nusantara atau Dunia waktu itu karena belum ada Saingan yang memiliki Angkatan laut, Dan barulah setelah Majapahit Runtuh dan Angkatan Lautnya juga tidak ada, Dunia lalu berpikir mencari sumber Rempah yang banyak diperlukan dan tidak ada Suplai lagi.

Vascodagama membuat Kapal disusul Bhartolomeus Diaz yang hanya sampai India, Marcopolo sampai ke China, dan Columbus sampai Amerika, Diteruskan pembuatan Angkatan Laut diperbesar untuk menjelajahi Dunia. Dan benar Karena Nusantara sudah berganti Idiologi Islam maka kurang memikirkan Angkatan laut, Dan Fortugis, Belanda dan Inggris yang memiliki Angkatan laut berhasil mengambil alih majapahit menguasai Dunia.

Ketika Gubernur Jendral Inggris Rafles menguasai Nusantara 1811-1819 Sang Gubernur yang ahli Purbakala dan berkedudukan di Singapura ini berhasil menemukan Candi Borobudur di Jawa Tengah dan Candi Penataran di Jawa Timur, Dari sini Inggris banyak belajar tentang majapahit, Banyak Lontar yang diterjemahkan ke bahasa Inggris, Dan Inggris banyak meniru Majapahit hingga sekarang dan Angkatan lautnya sangat Kuat, disusul Belanda yang menguasai Nusantara 350 tahun.

sistem Majpahit juga dipakai hingga kini dimana Pemilihan Umum mencari Gajah Mada, sedang Raja hanya simbol Pemersatu dan Inggris dan Belanda memakai raja wanita meniru Tribhuwana ratu majapahit Era Gajah Mada yang bisa menyatukan Nusantara, Timbul Emigran ke Amerika dan Amerika juga meniru Majapahit dengan Federal nya, dimana Banyak Presiden tapi ada Presiden Amerika Serikat yaitu Obama yang tertinggi, Majapahit Nusantara juga banyak Raja, tapi ada yang Tertinggi yaitu Raja majapahit.

Inilah sedikit Sejarah Negara Nasional majapahit Pertama di Dunia yang kini Sukses di Praktekkan oleh Gajah mada atau sekarang Perdana Mentri, Era Bung Karno juga ada Perdana Mentri termasuk Soebandrio yang juga Mentri Luar Negri yang belakangan ditangkap dan hingga tewas masih setatus Tahanan Republik ini seiring kejatuhan Bung Karno Penggali Pancasila dan Pendiri Republik ini.

Seiring Berdirinya Republik ini 1945 dengan dasar Negara pancasila, Bung Karno Sukses menyatukan Asia Afrika dan Amerika latin, Tapi tak luput dari Pemeberontakan Negara Islam Indonesia yang berhasil diakhiri 1962 sesuai pidato Panji Gumilang yang diduga Presiden NII di TV 2011. Bung Karno di Bedil, di Geranat dan di Berondong Mtraliur 12,7 dari Pesawat MIG 15 yang di Piloti Maukar, Tapi Beliau tetap jaya dan menggandeng Rusia dan China negara Komunis hingga Bung Karno ditakuti Dunia.

Indonesia Era Bung Karno adalah Negara Terkuat di Asia, Bahkan memiliki Kapal Selam pertama buatan Rusia yang kini di Pamerkan di Kali Surabaya dengan nama "Pasopati" juga Pesawat Tempur MIG buatan Rusia juga Kapal Penjeljah terbesar di Dunia RI. Irian, Sinagpura dan malaya masih Jajahan Inggris tidak berkutik, Bahkan Irian barat segera dikambalikan kepangkuan Indonesia 1963 berkat China juga membantu Bung Karno Bom Atom.

Kebesaran Indonesia punah setelah 1965-1966 Para Pengikut Bung Karno di Tumpas sampai Akar Akarnya [Bayinya] dengan Tuduhan Komunis Tidak Bertuhan, Dan Bung Karno di Jatuhkan 1967 tanpa perlawanan karena Para Pengikutnya di Tumpas dan di Pulau Burukan [Metro Files], dan NII pun berkibar lagi yang hari ini selalu jadi berita Stasiun TV di Negri ini tentang Cuci Otaknya dan Satu Satunya Kementrian Agama di Dunia yang ada di Negri ini justru membela NII

Bukti Nyata NII adalah banyak Aliran yang di tuduh Sesat di hancurkan sejak Bung Karno jatuh hingga hari ini, Bikin Gereja sulit, kalau Nekat juga dihancurkan bahkan Pendetanya ditusuk Pisau. Kerukunan Umat di Munumen Nasional juga di Hancurkan berketepoatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni 2010, Juga Kepercayaan Kejawen Saptodarmo dihancurkan di Jogja, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang mengadakan Pengobatan Gratis kepada Mantan Anggota Komunis yang sudah Tua dan dianggap Binatang yang diawasi Turun Temurun, Juga dibubarkan kelompok Islam yang anti Komunis.

Bahkan Buku "Aku Bangga jadi anak PKI" dibeberkan di TV serta Habib Arab memerintahkan Kepala Polisi Republik Indonesia untuk Menangkap Para Anggota DPR yang dituduh Membangkitkan Komunis, disisi lain DPR, Para Gubernur, PU [Pekerjaan Umum] pada belajar ke China Komunis, juga Partai Golkar kerjasama dengan partai Komunis Chiona untuk memakmurkan Rakyat

Sebuah Ironi Pertentangan di Negri ini, dimana Agama pun bertentangan dengan adat Negri ini, Agama Islam di Arab sangat Anti Sejarah, Rumah Nabi di Bolduser untuk Toko Swalayan agar tidak dikultuskan, sedang disini Rumah Bung Karno dan Para Pahlawan malah di Pugar untuk Sejarah Anak Cucu, di Arab anti Berhala dan candi, disini Candi dan Patung malah jadi Idiola dan di Puja, inilah dua sisi yang berbeda, tapi dengan pancasila Bung karno berhasil menyatukan meniru Zaman majapahit.

Pertentangan Adat yang tak kunjung Padam setelah Bung Karno Penggali Pancasila berhasil dijatuhkan dan diganti NII, Cuci Otak bahkan masuk Birokrasi dengan bukti Camat Trowulan malah menutup dan melarang Kegiatan Brahmaraja XI yang melestarikan Budaya majapahit, Sebelumnya sempat dibom, tapi bukan dilindungi malah disalahkan dan kini terbukti sudah adanya cuci Otak dan anti budaya sendiri bahkan Orang Tua yang melahirkan dianggap kafir, Pancasila juga dikatakan Thogut dan Musrik.
TV lagi sibuk membahas Pancasila Pemersatu bangsa, Dan kini 1 Juni adalah hari lahir Pancasila yang tahun ini bertepatan dengan Hari Jadi atrau Odalan Candi Ibu majapahit yaitu Hari Budha Kliwon Gumbreg Enyitan, Upacara Odalan di Pura Ibu Jimbaran sedang digelar, sejak beberapa hari sudah ada kegiatan Membuat Penjor, Mendak Tirta ke Trowulan, Brahmaraja XI juga sudah tiba di Bali dan langsung Hujan membasahi Pura Ibu Majapahit, Semoga Peringatan Hari lahir Pancasila yang digali Bung karno dari Kitab majapahit dan juga bersamaan dengan Odalan di Pura Ibu majpahit dapat membuat Pancasila digunakan lagi sebagai pereket Kesatuan bangsa yang lagi diobok obok NII. SEMOGA.
Ingin Partisipasi Komentar