Home: R.I silahkan lanjut Translate bahasa asing Anda Chinese Simplified Korean Japanese Russian English French German Arabic Spain Italian Dutch Portuguese

twitter

Minggu, Maret 13, 2011

PEMBOCORAN RAHASIA

Negeri ini sedang Heboh Pembocoran Rahasia Wikileaks, hingga Metro TV pagi ini membahas "Wikileaks ; Siapa yang Bohong ? "Dengan Pembicara Yusril Izha Mahendra Manusia ahli Hukum yang hebat di Jagat raya dan satu satunya yang berhasil lolos dari rekayasa Hukum berkat Kepiawaiannya bidang Hukum dan pernah Menjabat mentri Hukum dan Perundang undangan di Negeri ini dan masuk Wikileaks sebagai target, Daniel Sparinga Pakar ahli Bicara pemerintahan SBY yang juga sangat Briliant, Tenang dan Tanpa bandingannya caranya berfikir hingga jadi Juru Bicara Kepresidenan di Negara Terkaya di Dunia ini tapi penduduknya malah banyak jadi budak di Arab bahkan tinggal dibawah jembatan, Yunarto Wijaya yang Pengamat Politik Muda tak kalah Canggihnya dengan Otak Briliant dalam mengulas Empirik, Kesimpulan Wikileaks masih MENTAH, tapi bila di OLAH bisa jadi KENYATAAN.

Di Negeri ini Ahli Pembocoran Rahasia adalah paling Sempurna di Dunia, ambil contoh Pembocor Rahasia Tuhan adalah Prabu Joyoboyo inipun masih Mentah tapi bila di Olah jadilah Kenyataan Empirik, Juga Pujangga Keraton Surakarta Mbah Ronggo Warsito juga masih Mentah tapi ketika diolah jadi Kenyataan juga seperti "Lupa Solat  Sobo Germo", Yang terhebat dan mengalahkan Nastrodamus yang di akui Dunia tapi Mentah bila diolah jadi Nyata adalah SABDOPALON yang ini langsung NYATA tanpa di OLAH sayangnya kurang diperhatikan contoh "Alun Minggah Ing Daratan" [baru terjadi di Jepang dulu di Aceh] ini tanpa diolah sudah NYATA, Angin Agung Anggergisi juga NYATA dan lainnya.

Pada Perang Dunia kedua, Pakar Telematika [sekarang Heker] Amerika berhasil membocorkan Sandi Rahasia Jepang, Akibatnya Admiral YAMAMOTO atau Naga Penguasa Laut Timur Katon / Kelihatan berhasil dilumpuhkan, dan Angakatan laut Jepang yang waktu itu terkuat di Dunia dan menguasai Asia menggantikan Majapahit yang pernah ada dan Pertama di Dunia punya Angkatan Laut kalah hingga Pesawat Pembom B 52 Amerika bebas masuk Jepang dan menjatuhkan Bom Atom di Hiroshima dan Nagasaki, Inilah akibat Pembocoran Rahasia yang di ANTISIPASI dan di OLAH secara NYATA dan hasilnya bisa dilihat  "Jepang kalah". Untung tidak dikatakan Sampah hingga Perang Dunia kedua bisa di Akhiri. Dan Jepang merayakan Tragedi Bom Atom dengan bekas Lawannya tahun lalu dengan Damai, Kita malah Anggota DPR diusir dari Banyuwangi dituduh membangkitkan Komunis ini mengabadikan Peristiwa 1965 sangat bertentangan dengan Jepang yang kena Tsunami, mereka bisa damai dengan bekas Musuhnya ketika memperingati Bom Atom Hirosima dan Nagasaki 1945 sedang kita ? ribut bakar Gereja dan anti sesama anak bangsa.

Di Negeri Ini Para HEKER sangatlah Canggih dan se Kaliber Dunia, sayangnya tidak tertarik Pembocoran Rahasia, Tapi malah membobol Bank Trilyunan di Seantero Dunia seperti Berita Media dan TV beberapa tahun silam yang memuji Heker dari Kota malang Jawa Timur yang berhasil membuat kalang kabut Bank di seluruh Dunia, Coba Heker kita berani seperti Wikileaks, Wah Negara Budak ini tentu akan di Segani Dunia, kapan lagi kita mau eksis ? Kita ini Turunan Dewa dan Bangsa Anlantis yang hilang jangan niru Arab yang lagi bergolak saling bunuh mengulangi Jahiliyah seperti Libya untung PBB turun tangan..

Kita harus Bangga menjadi Keturunan Pembocor Rahasia Tuhan yang oleh Sekelompok [biar tidak salah katakan saja Oknum] Agama Islam dianggap TAHAYUL dan Pagi ini kita bocorkan Berita Ant TV bahwa Minggu kemarin di Bogor Pemerintah mencabut IMB [Ijin Membuat Bangunan] Gereja di Jalan Yasmin, Hingga Kelompok Islam berhadapan dengan Kelompok Kristen dan Untung Polisi berhasil melarang Pengikut Kristen untuk berkumpul di Gereja ber Ibadah hari Minggu dan Bentrok pun berhasil diatasi juga Trans 7 ikut memberitakan. Juga di Driyorejo Gersik Gereja Katolik, Betani dan Jawi Wetan mau dihancurkan karena belum ada Ijin, Tapi ini kan bukan Bocoran tapi Berita TV nyata, bagi yang belum tahu atau bukan penggemar Ant tentu dianggap pembocoran. Masa lalu Ant TV menayangkan berita Vidio nyata seorang Habib Pincang bersama Kelompoknya menyerbu Orang kristen beribadah di Ruko [Rumah Toko] Sang Habib berkata "Rumah kok untuk Ibadah...." dan sambil Teriak Alahu'akbara Kelompoknya membubarkan Orang Kristen yang sambahyang di Ruko itu, neh ya Orang sembahyang dirumah kok dilarang ? Bahkan TV menayangkan lagi ketika Habib ini dan kelompoknya menghancurkan Kampus Universitas Ahmadiah di Bogor 2008 dan Nyomasi SBY kontan SBY ketakutan dan Rapat bikin SKB hingga kini ricuh di Pandeglang, Sultan Jogja pun diancam kemarin agar membubarkan Ahmadiyah oleh Kelompok yang mengaku Islam. Dan All Kaida pun bocorkan Dewan Revolusi Islam di Indonesia.

Demikianlah hal Tentang Pembocoran rahasia yang ada mengatakan "SAMPAH" tapi sampah bila di Olah kan berguna juga ? Terbukti Banyak Mesin Pengolah Sampah didatangkan dari Manca Negara dengan Biaya Besar. Jadilah mari kita dengan tenang mengolah jangan lalu merasa Target Rahasia malah Emosi dan bertindak diluar Nalar Ilmiah, Malu Donk kita yang keturunan Pembocor Rahasia Tuhan Sabdopalon yang bukan diolah tapi langsung NYATA, Kalau Nabi Nuh masih diolah lagi "Aku Akan menghukum dengan Api dari langit...." Ternyata setelah diolah Pesawat Siluman Amerika menjatuhkan Bom Pintar di Bagdad pusat Islam yang terkenal dengan Cerita 1001 malamnya Abunawas dan kini di Libya. Jadi bukan Allah melempar Api Tapi Pesawat Tempur Canggih menjatuhkan Bom pintar sesuai Ramalan Nuh.

Sedang Sabdopalaon tanpa tedeng aling aling "Banjir bandang" lihat di Lamongan, Gersik, Jakarta, Jember dll lansung Banjir bandang, Lindu peng pitu, Pagebluk dll lihat saja buktinya, Bukan diolah dulu baru jadi kenyataan, ini bukan melawan Tahayul Agama yang dilarang mendahului Tuhan, tapi tentang Pembocoran rahasia tuhan Lho ! Serta menjunjung leluhur Sendiri agar tidak di Lecehkan Agama, Kan boleh ? sebab Hak Asasi Tuhan memberikan Peringatan Dini agar kita bisa  mengantisipasi pengurangan Korban, sekarang Peringatan Tsunami juga ada tapi minimilasi Korban juga sulit, kita sudah di Cap Bangsa Budak sampai mati diperkosa dan dibuang di Tong Sampah, kan boleh saja berusaha menjunjung Martabat leluhur agar tidak dilecehkanlah. Dengan mengungkap Peringatan dini leluhur

Inilah akibat terkontaminasi Kitab dari Arab, Kitab Kitab bangsa sendiri yang ADILUHUNG MALAH TERSINGKIRKAN dan marilah kita belajar pada Kitab Lokal dan juga dari luar dan diambil Baiknya jangan malah diambil Biadab nya lalu menyingkirkan ke Adi Luhungan Bangsa sendiri "Ajining Bangsa Saka Luhuring Budaya" Tulisan Mbah Sumiran di Pantai Popoh Tulung Agung / Jenggala yang mudah mudahan dimengerti Bangsa ini yang karena Hebatnya Leluhur yang Dewa maka kita harus Bangga dan janganlah malah mencari Dewa atau tuhan Fiktip, Jadi belajar Kitab untuk Pengetahuan dan Perbandingan buka puas dengan satu Kitab saja lalu lainnya di Larang seperti Kitab Karl Mark, Lenin Pendiri Rusia yang bisa bikin Satelit dan Kapal Induk serta Shukoi, Sukarnoisme yang mengungkap Marhaen, dan Lontar Lontar / Rontal dll yang malah di pelajari Dunia deperti kita ingin bisa baca Lontar Kuna lha musti belajar ke Universitas Leden, belajar Metafisika ke New York ini lucu padahal semua ini keahlian leluhur kita sendiri.

[Kiriman Wiro Sableng diedit Heker Jogopuro]
Ingin Partisipasi Komentar